Kasat Pol PP Koordinasi Dengan Pimpinan dan OPD BKPSDM Serta Inspektorat, ASN Nakal Akan Ditertibkan.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas SDM dari masing masing ASN Pemko Padang, Provost Satpol PP Padang bersama PPNS Padang akan tertibkan ASN yang nakal.

Penertiban terhadap para pagawai yang indisipliner telah diagendakan oleh Kasat Pol PP Padang saat jam pimpinan pada Kamis siang (12/3) bersama seluruh anggota Provost Satpol PP Padang diruangan Praja Wibawa Satpol PP Padang.

Hal ini dalam rangka mendisiplinkan seluruh pegawai baik untuk Satpol PP sendiri maupun secara umum pegawai Pemko Padang, harus dipahami sesuai salah satu tugas dari Provost Satpol PP dalam aturan nya sebagai pendisiplinan seluruh pegawai, namun hal ini akan dibahas terlebih dahulu bersama unsur pimpinan OPD terkait  agar ada dasar penindakanya terang, Alfiadi.

Diingatkan Alfiadi, Enam dari pelayanan dasar masyarakat dua diantaranya ada di Satpol PP seperti Pelayanan Trantibum dan Tranmas, Satpol PP adalah sebagai pelayanan masyarakat penyelangara ketertiban umum, diharapkan terlebih dahulu untuk kedisiplinan bagi anggota Satpol PP itu sendiri sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai.

Makanya Unit Provost sebagai petugas yang berwenang pendisiplinan internal harus aktif dalam megawasi kedisiplinan pegawai baik untuk internal Satpol PP maupun pegawai ASN Pemko Padang.

Dengan dilakukan pembenahan Sruktural ini kedepan diharapkan tidak ada lagi pegawai yang neko-neko dalam melaksanakan tugas, kepada pegawai yang suka keluyuran dan indisipliner dalam bertugas bersiap-siaplah untuk di jaring Satpol PP.

"bagi pegawai yang tidak disiplin siap siap kita jaring", tegas, Alfiadi.

ia juga menjelaskan bahwa salah satu fungsi dari Satpol PP adalah menindak pegawai yang tidak disiplin, maka dari itu sebelum melakukan giat bagi seluruh ASN Pemko Padang kedisiplinan dari Anggota Satpol PP harus terlebih dahulu ditingkatkan.

"kita berkomitmen Satpol PP saat ini harus menjadi barometer kedisipilinan bagi seluruh ASN Pemko Padang dengan adanya karakter yang bagus setiap personil", Tutup Alfiadi. (tb).

#tafch

Post a Comment

0 Comments