Hendri Septa Motivasi ASN Dukcapil Waspada dengan Covid-19


Wawako Hendri Septa bersama
Kepala Dukcapil Muji Susilawati
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa selalu agresif dan kreatif untuk  berbuat dan bekerja  melakukan peninjauan ke Dinas-Dinas yang ada untuk memantau kondisi saat ini yang tak mendukung akibat dampak dari Virus Corona (covid 19).

Seperti di kunjungi Hendri Septa Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Padang disambut Kepala Dukcapil Muji Susilawati, Selasa (24/3) langsung melihat kondisi yang terjadi saat ini terutama ASN  laksanakan tugas seperti hari biasanya, semua kondisi kelihatan sehat.

Hendri Septa meminta seluruh ASN di Dukcapil tetap tingkatkan kewaspadaan dan hati-hati. jaga diri dan keluarga dari wabah virus corona ( covid 19) sungguh berbahaya dan mematikan, sampai saat ini belum ada obat penawarnya, Sebut Wawako

Kunjungan Wawako ke Dukcapil Kota Padang dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid 19) sambil melihat pelayanan yang sedang diberikan petugas pada masyarakat, jumlahnya tidak seperti hari-hari biasa sebelum ada wabah corona.

Dalam pertemuan dengan ASN Dukcapil wawako memberikan semangat dan motivasi serta dukungan supaya ASN Dukcapil lebih kuat dan tegar dalam stuasi aoapun dapat memberikan pelayanan prima pada publik, ujar Hendri Septa.

Menghadapi wabah covid 19 diminta seluruh warga Kota Padang jangan panik, cemas, kuatir dan sebagainya, tapi kita harus tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah, sebab apa yang terjadi semua kehendak Allah, sedetikpun kita semua tak mampu menahannya.

Sesuai ajakan Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP untuk seluruh warga Kota agar dapat melaksanakan shalat Tahajjud setiap malamnya dan berdoa untuk keselamatan umat manusia, khususnya masyarakat Kota Padang, jauh dari wabah covid -19 yang mematikan, Ujar Hendri Septa.

Selanjut Kadis Dukcapil Kota Padang Muji Susilawi  sampaikan bahwa seluruh anggotanya dalam kondisi sehat  dan prima.

Apa yang disampaikan Wawako Hendri Septa akan nenjadi perhatian kami semua di Dukcapil agar selalu waspada dan tingkatkan kehati-hatian dari penyebaran virus corona, ujar Muji (taf).

#tafch
$hendrisepta
#kotapadang
#covif - 19
#dukcapil
#mujisulawati

Post a Comment

0 Comments