Harnoldi Sekcam Kuranji Kumpulkan Seluruh Lurah, Matangkan Persiapan MTQ

Sekcam Kuranji, Harnoldi saat memimpin rapat di aula kantor Camat Kuranji
IMPIANNEWS.COM (Padang).

Meski pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-39 tingkat Kecamatan Kuranji Kota Padang tinggal sepekan lagi, namun pihak kecamatan terus berbenah.

Untuk itu, seluruh lurah (sembilan kelurahan, red) yang ada di Kecamatan Kuranji sengaja dikumpulkan guna membicarakan persiapan teknis dan non teknis.

"Ya, kita sengaja mengumpulkan seluruh guna membicarakan masalah teknis dan non teknis persiapan NTQ. Tujuan kita agar kegiatan MTQ nanti dapat berjalan sukses dan lancar," ungkap Camat Kuranji, Eka Putra Buhari yang diwakili Sekcam Kuranji, Harnoldi saat memimpin rapat di aula kantor Camat Kuranji, Jumat (13/3/2020) siang.

Dikatakannya, pihak kecamatan sengaja mengundang seluruh lurah supaya tahu apa kendala yang terjadi di lapangan. Sehingga, semua kendala yang dihadapi masing-masing kelurahan dalam persiapan MTQ ini bisa diantisipasi sejak dini.

"Pesan pak camat, beliau tidak mau kegiatan MTQ di Kuranji ini gagal. Oleh sebab itu, ia meminta kepada seluruh panitia khususnya ASN di lingkup Kecamatan Kuranji untuk bekerja all out," tutur Sekcam menjelaskan.

Dalam pertemuan itu, masing-masing kelurahan juga diberikan tanggungjawab untuk mempersiapkan kafilahnya sebaik mungkin. Termasuk soal teknis acara pawai ta'aruf yang diharapkan harus lebih meriah dari kecamatan-kecamatan lain yang telah selesai melaksanakan kegiatan serupa. 

Rencananya, checking terakhir persiapan panitia MTQ Kecamatan Kuranji akan digelar Senin (16/3/2020) mendatang yang dipimpin langsung Ketua Panitia, M  Fikar Dt. Rajo Magek.

"Pokoknya, MTQ Kecamatan Kuranji harus lebih baik dari kecamatan lain di Kota Padang," tukasnya optimis. (noa).

#tafch
#kuranji
#padang
#Harnoldi

Post a Comment

0 Comments