EDWARD DF TUTUP HARMAS CUP III Tundukkan TROBOS, SMAN 5 Juara

Pertarungan antara SMAN 5 vs Trobos
IMPIANNEWS.COM
LIMAPULUH KOTA -- Edward DF tutup Open Turnamen Bolavoli HARMAS Cup III, Sabtu (7/3/2020) malam. Tampil sebagai juara pada turnamen yang sudah berlangsung satu bulan lebih itu Tim SMAN 5 Kota Payakumbuh.

Anak-anak SMAN 5 yang tampil dengan skuad terbaiknya Saidin, Afdal,  Sandi, Bokir, Fitrah, Jodi, Ruri, Danil dan Angga membuat tim Trobos Batu Balang Kabupaten Limapuluh Kota tidak berdaya. Smash-smash tajam dan kicuah-kicuah yang mematikan Saidin cs menundukkan anak-anak Trobos  di game pertama dengan angka 25-20 dan 1-0 untuk SMAN 5.

Di game kedua perolehan angka cukup ketat. Anak-anak Trobos yang dilakoni oleh Riki, Alek, Rival, Abdi, Jaya, Ranggi, Zaki, Gustion, Pito dan Rendi dengan susah payah berhasil merebut game kedua ini 27-25. Dan kedudukan sama kuat 1-1.

Namun di game ketiga dan keempat Saidin cs semakin tak terbendung. Mungkin karena faktor stamina juga, anak-anak baru gede dari Batu Balang tidak berdaya menghadapi gempuran yang dilancarkan para siswa dari SMAN 5 tersebut. Perolehan angka pada game 3 dan 4 ini 25-15 dan 25-18 untuk kemenangan SMAN 5.  Dengan demikian tim dari Kec. Payakumbuh Selatan ini berhasil menduduki tangga juara dengan kemenangan 3-1 (25-20, 25-27, 25-15, 25-18). Dan berhak atas Tabanas dan tropi.

Edward DF bersama Walinagari Balai Panjang Efianto
DITUTUP
Sebelum final SMAN 5 vs Trobos dibentang, dilakukan close up seremoni. Edward DF Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh dipercaya untuk menutup ajang tahunan Harmas tersebut.

Dalam pesan singkatnya, Edward DF menyatakan apresiaai terhadap Harmas khususnya dan masyarakat Balai Panjang pada umumnya. Karena secara kontinyu bisa mengangkat iven Bolavoli setiap tahun.

"Terus laksanakan iven ini semoga menjadi motivasi bagi generasi muda Balai Panjang dan sekitarnya," ujar Edward DF yang juga telah membuka iven tersebut awal Februari lalu.

Sebelumnya juga memberikan sambutan Walinagari Balai Panjang Efianto dan Ketua Pemuda Jorong Balai Panjang Zulfikri. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments