Serahkan Penghargaan, Irfendi Arbi Ajak ASN Berpikiran Positif

IMPIANNEWS.COM
Lima Puluh Kota, --- Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Bupati Lima Puluh Kota, (17/02/2020)

Apel gabungan ini diikuti oleh seluruh pejabat eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota beserta staf di lingkungan kompleks kantor Bupati Lima Puluh Kota. Bupati Lima Puluh Kota, Ir. H. Irfendi Arbi, MP bertindak sebagai pembina apel, dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh ASN untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, berpikiran positif dan membina kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya pada dinas masing-masing. Selain itu, Bupati juga menekankan agar ASN harus bersikap netral dan tidak melakukan aksi-aksi politik.

Dalam kesempatan ini bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lima Puluh Kota, Bupati menghimbau seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota untuk mencatatkan diri pada sensus penduduk 2020 secara online melalui website sensus.bps.go.id.

Dipenghujung acara Bupati Lima Puluh Kota menyerahkan penghargaan berupa Piagam dan Tropi dari Gubernur Sumatera Barat kepada Sekretaris Daerah didampingi Kepala Dinas PMDN, Kelapa Dinas PUPR, Kepala Bapelitbang dan Kepala Badan Keuangan atas prestasi keberhasilan Kabupaten Lima Puluh Kota sebagai Terbaik 1 tingkat Sumatera Barat dalam pengelolaan KP-SPAM PAMSIMAS, sebagai Terbaik 1 dalam pengelolaan Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna dan penghargaan atas Kerjasama dan Kontribusi Penerimaan Pajak yang Baik Tahun 2019 dari Kantor Wilayah DJP Sumatera Barat.

Semoga dengan berbagai prestasi ini dapat memacu semangat kita untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota tutup Irfendi.(rel/014)

Post a Comment

0 Comments