Sekda Amasrul Buka Musrembang Kec. Bungtekab. Padang Berjalan Lancar dan Sukses.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Musrembang Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) Kota Padang berjalan lancar dan sukses,  yang langsung di buka oleh Sekretaris Daerah ( Sekda) Kota Padang, Sumatera Barat, Amasrul  di Aula Kantor Camat Bungus, Selasa (18/2).  

Amasrul sampaikan bahwa di Kec. Bungtekap telah laksanakan Jenjang musyarawah dari awalnya digelar rakor Musrembang setiap kelurahan untuk  kegiatan Tahun 2021 nantinya sudah disusun dan direncanakan sesuai permitaan masyarakat dari  tingkat kelurahan di Kec. Bungtekab, sebutbya.


Kecamaran Bungtekab. memiliki potensi-potensi  yang sangat menguntungkan, bila potensi yang ada dikelola dengan baik tentu salah satu tujuannya mensejahterajam masyarakat.

Dibidang kesehatan dan pendidikan di Kec Bungtekab. serasa sudah memadai dengan Puskesnas sebagai pelayan kesehatan dan sekolah SD, SMP dan SLTA 
mencukupi menampung siswa-siswa, Sebut Sekda.

Potensi Ekonomi daerah ini salah satunya dibidang Perikanan dan Pariwisata harus dikelola dengan baik, sehingga kemiskinan di daerah ini semakin hari semakin terkikis nantinya.

Data-data yang kami himpun, berharap seluruh pemangku -pemangku di wilayah ini dapat bergerak dan berusaha semaksimal mungkin mengajak masyarakat dan mendukung setiap pembangunan yang direncakan pemerintah.

Amasrul juga mengingatkan bahwa Akhir-akhir ini sering terjadi tindakan kriminalitas dan maksiat diwilayah ini cukup tinggi, diharap para pemuka masyarakat untuk dapat mengantisifasinya, sehingga ruang gerak para pelaku maksiat, taworan dan tindakan kriminalitas pelaku penyimpang dapat di tuntaskan segera mungkin sehingga terciptalah kenyamanan dan keamanan di Bungtekab. sebutnya.

Disamping itu tentu kita dapat memanfaatkan komunikasi dan informasi sebaik mungkin dalam bekerja, dan dapat laksanakan mengembangkan berbagai informasi dan komunikasi tidak terputus antara sesamanya.  

Selanjutnya, Camat Bungus M Lathif mengucapkan terima kasih banyak pada semua peserta yang hadir di kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan di buka langsung oleh Sekda Kota Padang Amasrul.

M. Lathif dalam kata sambutannya sangat berharap seluruh Kelurahan yang di Kec. Bungus ddapat bekerja lebih keras dan ikhlas, supaya apa yang kita rencanakan hari ini dapat terealisasi dengan baik dan bertanggung jawab nantinya, sebutnya.

#tafch

Post a Comment

0 Comments