Pertemuan Rutin, Ini Pesan Ketua DW Kankemenag Bukittnggi

IMPIANNEWS.COM
Bukittinggi, --- Dharmawanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi kembali menggelar Pertemuan rutin Jum'at, 21 Februari 2020 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama setempat.

Pelaksanaan pertemuan bulanan yang  menjadi rutinitas dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi ini seperti biasa diisi dengan pengajian yang ditutup dengan pengundian arisan.
Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Isnawati Wasil dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Dewi Indra Zoni. Kemudian ruang aula bergema dengan suara Ibu-Ibu dengan menyanyikan lagu Mars Dharmawanita yang dipandu oleh Winarti Azril. Acara secara keseluruhan dipandu oleh Ayu Anastasya.

Ketua DWP Kementerian Agama Kota Bukittinggi Ny. Asnidar Abrar Munanda mengawali kalimat dengan ucapan syukur dan apresiasi atas capaian prestasi yang di raih DWP Kemenag Kota Bukittinggi pada tingkat Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu, dimana DWP Kemenag Bukkittinggi memperoleh penghargaan sebagai DWP terbaik dengan Laporan Tahun 2019 bagus dan rapi.
 "Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan setiap kegiatan dan penyusunan laporan DWP Kemenag Kota Bukittinggi," tuturnya. 

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada peserta yang telah menyempatkan diri untuk hadir bersama pada acara bulanan tersebut. "Setelah satu bulan berlalu, terasa rindu untuk dapat kembali berkumpul dan bertemu. Keinginan tersebut hadir dikarenakan adanya ikatan bathin sesama, antara yang satu dengan yang lain.,"ucap Asnidar.

Isteri Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi ini berharap kepada seluruh anggota DWP Kemenag Kota Bukittinggi untuk dapat sama-sama menghadiri dan meramaikan acara pertemuan DWP dimanapun diadakan. Baik di Kantor maupun di Madrasah serta pada satker lainnya.

“Semoga kita tetap bisa mempertahankan kebersamaan dan solid dalam wadah DWP Kemenag Kota Bukittinggi, dengan menghadiri setiap pertemuan dimanapun diadakan. Selain ajang silaturahmi, kegiatan pertemuan DWP Kemenag Kota Bukittinggi adalah ajang berbagi ilmu dan pemahaman materi," katanya lagi.

Menutup sambutan nya Ketua DEP Kankemenag Kota Bukittinggi ini mengajak anggota nya untuk mengikuti rangkaian acara tersebut dengan sepenuh hati, menjalin kebersamaan, meperkuat silaturahmi sehingga memperoleh ilmu melalui pemahaman materi,"pungkasnya. (Sy/014)

Post a Comment

0 Comments