KUA Payakumbuh Utara Khatam Al Quran. Camat Bangga

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Payakumbuh Utara, Asrul,  S. Ag dan jajaran pantas mendapatkan apresiasi dan acungan jempol. Pasalnya, Asrul dan jajaran KUA Kecamatan Payakumbuh Utara pada Rabu (12/02/2020) menggelar khatam al quran. 

Tasyakuran sederhana yang dipusatkan di ruang pembinaan catin dihadiri langsung Kepala Kankemenag, Jufrimal dan Camat Payakumbuh Utara Desfita Warni. 

"Program ini merupakan kesinambungan program membaca al quran 30 menit jelang pelayanan publik. Dulunya, program ini dijalankan pada bulan Ramadhan. Dan insyaallah, hingga kini masih Kita lestarikan dan lanjutkan secara bersama dengan pegawai dan Penyuluh Agama Islam yang bertugas di KUA kecamatan Payakumbuh Utara,"terang Asrul kepada impiannews.com, Kamis (13/02/2020).

Sebelumnya, Camat Payakumbuh Utara Desfita Warni yang hadir bersama Sekretarisnya, H. AB Nasution dan beberapa orang staf, juga ikut menyampaikan apresiasi kepada jajaran KUA. 

"Ini program yang wajib kita contoh. Dan ini adalah syariat, bukan sekedar seremonial. Dan semoga ini bisa memotivasi kita dan warga. Mari kita sukseskan terlaksananya program ini kedepan, khususnya di kecamatan Payakumbuh Utara, dulu. 30 menit atau waktu senggang kita baca al quran. Ini amalan dan ini adalah untuk Kita,"singkat Desfita Warni, mengapresiasi. 

Rasa kagum lainnya, tampak disampaikan Lurah Tigo Koto Diateh, Musleniyetti dalam sebuah komentarnya di akun medsos. 

"Ini inovasi mantap Pak KUA,"singkat Lurah Musleniyetti yang saat ini terpilih sebagai wakil kecamatan Payakumbuh Utara dalam lomba kelurahan berprestasi tingkat Kota Payakumbuh 2020.(014)