KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MENERIMA RESUME HASIL WASRIK DARI BPK RI

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Pengawasan dan pemeriksaan selalu di lakukan dalam suatu pekerjaan. Diharapkan out put dari pengawasan dan pemeriksaan dapat menghasilkan sebagaimana yang di inginkan. 

Pengawasan dan pemeriksaan di Lantamal II kali ini adalah dari BPK RI (Badan Pengawasan Keuangan Republik Indonesia).

Jumat (21/02/20) Bertempat di ruang rapat Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur di lakukan penutupan Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari BPK RI (Badan Pengawas Keuangan Republik Indonesia). 

Wasrik yang di mulai sejak tanggal 17 Februari sampai dengan 21 Februari merupakan pemeriksaan LK (laporan keuangan) dari Kementrian Pertahanan.

Hasil dari pengawasan dan pemeriksaan dari BPK RI menghasilkan resume. Penyerahan resume dari pengawasan dan pemeriksaan oleh BPK RI ini, dilakukan oleh Kasubtim (Kepala Sub Tim) dari BPK RI yaitu Bapak  Hendro Priya Kusuma. S.E., CFRA. kepada Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso  tanda berakhirnya Wasrik di Lantamal II.

Danlantamal II dalam sambutanya menyampaikan kepada Tim Wasrik BPK RI, terimakasih atas pengawasan dan pemeriksaan yang telah di lakukan di Lantamal II. Apapun hasilnya bagi Lantamal II, merupakan pembelajaran buat Lantamal II kedepanya.

Penutupan Wasrik di hadiri oleh pejabat utama Lantamal II, Kadis, Kasatker serta tim Wasrik BPK RI dan Pendamping tim Wasrik BPK RI Letkol Laut (KH) Haris.

Dispen Lantamal II.

#tafch

Post a Comment

0 Comments