Ini Pesan Kapolres Payakumbuh Kepada Personil Naik Pangkat

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH pimpin upacara kenaikan pangkat 40 orang personel Polres Payakumbuh, Selasa (31/12/2019) di lapangan apel Polres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan menyematkan pangkat baru kepada 40 orang personelnya yang terdiri dari kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP sebanyak 8 personel, IPDA ke IPTU sebanyak 5 personel,  AIPTU ke IPDA sebanyak 1 personel, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 2 personel, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 7 personel, BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 2 personel dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 15 orang personel.

Dalam amanat dan arahannya, Kapolres Dony Setiawan agar personil yang menerima kenaikan pangkat untuk meningkatkan rasa syukur. 

"Mampukah kita memaknai kenaikan pangkat ini dengan ungkapan rasa syukur dan tekad untuk lebih mengabdi dan menjadi polisi yang lebih baik ?. Kita tidak bawa mati pangkat kita, tidak juga ditulis di nisan pangkat kita terakhir apa. Tapi akan menghantarkan pada kebaikan dunia dan akhirat bila kita mampu memaknai pangkat kita dengan pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bekerja sambil beribadah” pesan Kapolres Payakumbuh kepada personelnya saat memimpin

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pesan-pesan moral kepada bawahannya, menyampaikan evaluasi kinerja tahun 2019, mengajak untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik, mengangkat nama Polres Payakumbuh dengan prestasi dan inovasi serta menindaklanjuti strategi kebijakan Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto M.H.

Usai memberikan amanat, Kapolres Payakumbuh didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Payakumbuh Ny. Meiza Dony, pejabat utama beserta istri dan seluruh personel memberikan ucapan selamat kepada 40 orang personel yang naik pangkat didampingi istrinya masing-masing, dilanjutkan dengan acara syukuran di aula Polres Payakumbuh. (rel)