Erwin Yunaz Lepas Jalan Santai HAB Kemenag Ke-74 Tingkat Kota Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-74 tingkat Kota Payakumbuh kembali diisi dengan jalan santai. Mengambil start di halaman kantor Kemenag Kota Payakumbuh kawasan Sawah Padang, para peserta terlihat bersemangat mengikuti kegiatan.

Kemeriahan semakin terasa saat Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz hadir dilokasi acara. Bersama Plt. Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh Jufrimal, Erwin didaulat melepas secara resmi kegiatan tersebut. 

"Selamat hari jadi Kementerian Agama Ke-74. Kebersamaan (Pemko-Kemenag,red) ini menjadi energi bagi kita untuk melahirkan ide-ide besar dalam membangun bangsa, mendidik generasi muda kita menjadi pribadi yang unggul sekaligus memiliki fisik yang sehat," ujar Erwin saat didaulat memberi sambutan.

Sementara Jufrimal dalam sambutannya menyampaikan bahwa jalan santai tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan peringatan HAB Kemenag tahun ini.

"Insyaallah puncak peringatan akan ditandai dengan pelaksanaan upacara esok (Jumat, 3/1,red) di Lapangan Sari Bulan. Hal ini bertepatan dengan HAB Kemenag itu sendiri," terang Jufrimal.

HAB Kemenag tahun 2020 ini sendiri mengangkat tema "Umat Rukun, Indonesia Maju". (rel/014)