Donor Darah Cek Kesehatan Gratis Digelar Ikatan Keluarga Pauh V Batam

IMPIANNEWS.COM (Batam).

Donor darah dan cek kesehatan gratis yang di selengarakan oleh Ikatan Keluarga Pauh V Batam berjalan dengan lancar. Dan acara berlanjut makan bersama ala urang pauh V yg ada di Batam dengan masakan kampung.Batam 5 januari 2020.

Alhamdullilah,,, terucap oleh ketua keluarga pauh V  Batam saudara Afuadi karna acara berjalan dengan lancar dan baik. Kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis ini juga dapat dukungan dari Ketua IKPK ( Ikatan Keluarga Padang Kota ), Ed Chandra, Bapak Yancee sebagai penasehat pauh V Batam, Bapak Amura sebagai Pembina pauh v Batam. 

Acara ini di selengarakan seberang jalan Rmh Sakit Empu Fatimah, Batu Aji Batam. Tepatnya di pujasera kuah soto pauh v batam Rw 004 Bukit tempayan Batu Aji Batam.

Masyarakat Rw 004 Tempayan sangat mendukung acara sosial ini, kenapa tidak dengan adanya acara ini masyarakat bisa mendonorkan darahnya untuk orang yang membutuhkan nantinya, dan mereka juga dapat cek kesehatan gratis misalnya cek kolesterol ,cek tensi darah dan lainnya.

Donor darah dan cek kesehatan gratis  Keluarga Besar Pauh V Batam bersama, IKPK, GMPK, KOP PADANG KOTA BERSATU, Gerda Minang, MDS, Kimia Farma, PMI, Kamtibnas Batu Aji, LPM Batu Aji, HMI Kom unrika, PMII, GCN, SUGOI, Rw 004 Bukit Tempayan, Camat Batu Aji, PT Sumber Mas Permai, dan Keluarga Pauh V Batam mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan masyarakat dan organisasi yg mendukung acara ini. (ef).