Alfiadi Kasat Pol PP Padang, Berikan Semangat dan Motivasi Kerja pada Personil Anggota Sat Pol PP

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kasatpol PP Padang Alfiadi bertindak langsung sebagai pembina apel Gabungan Pada Hari Pertamanya dengan Seluruh Personil di Lapangan Apel Mako Satpol PP Padang. Setelah dilantik menjadi Kasat Pol PP Padang pada Selasa, (31/12/19).

Apel dipimpin langsung oleh Alfiadi dengan memberikan arahan kepada anggota Satpol PP Padang, agar meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat.

"selalu lah bekerja profesional, disiplin, sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan ketentuan  yang berlaku, Karena sebagai petugas Satpol PP kita  selalu dituntut untuk menyediakan layanan yang sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing", katanya

Selanjutnya, dalam melaksanakan tugas harus mengupayakan rasa tanggung jawab yang dilandasi dengan disiplin, semangat kerja demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"jangan habis waktu kita di lapangan, tetapi kita tidak bisa menghasilkan input bagi masyarkat dan diri sendiri, tugas kita jelas penegakan perda dan harus responsif", tambahnya.

Setelah Apel Senin (6/1), Alfiadi menyempatkan bersalaman dengan anggota Satpol PP dengan memberikan semangat baru dan mulailah bekerja lebih keras, lebih disiplin dan profesional.