101 Pejabat Pemkab Lima Puluh Kota, Dimutasi

IMPIANNEWS.COM
Lima Puluh Kota, --- Bertempat di aula Dinas Kesehatan Lima Puluh Kota (06/01/2020) dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN)

Dalam pelantikan ini hadir Sekretaris Daerah, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya. Sebanyak 101 ASN Pemkab Lima Puluh Kota mengikuti sumpah jabatan administrator dan jabatan pengawas di Lingkungan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Sekretaris Daerah Lima Puluh Kota, Widya Putra, S.Sos menyatakan mutasi merupakan hal yang lumrah di lingkup pemerintah. 

"Saya percaya bahwa Bapak dan Ibuk ASN akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan semoga Tuhan YME tetap bersama kita. Jadilah pioneer yang disiplin, karena tidak semua orang bisa menduduki jabatan seperti Bapak Ibuk. ", pesan Sekda Widya Putra.

Selanjutnya Sekretaris Daerah dalam membacakan sambutan Bupati menyampaikan selamat kepada bapak ibuk yang baru saja dilantik. Bapak Ibuk dianggap kompeten dan sesuai dengan jabatan yang di berikan. Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan jadilah ASN yang netral.(rel/014)