Ari Askhara Lawan Erick Thohir, Dia Tak Mau Digeser dari Jabatannya.

IMPIANNEWS.COM (Jakarta). 
 Menteri BUMN Erick Thohir pecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara gara-gara kedapatan menyelundupkan komponen motor Harley Davidson dan dua sepeda baru Brompton.
Jumat, 6 Desember 2019 | 21:38 WIB
Barang tersebut diketahui dimasukkan ke pesawat baru Garuda Indonesia yang dibeli di Prancis. 
Kasus ini berawal dari pemeriksaan yang dilakukan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan pada 17 November 2019 terhadap pesawat baru Garuda Indonesia buatan pabrikan Airbus tersebut.
Sampai saat ini, Ari Askhara belum mau buka suara terkait tuduhan yang ditujukan kepadanya. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Ari melawan dan menentang Erick Thohir. Ia tidak mau digeser dari jabatannya.
"Saya mendapatkan gosip katanya saya mau mengundurkan diri 15 Desember, saya nyatakan di sini kalau saya tidak akan mundur," ujar Ari dalam video tersebut yang dikutip, Jumat (6/12/2019).
Ari juga menjelaskan jika dia meminta saran dan masukan dari atasan dan bawahan terhadap kinerjanya selama ini. "Kritik saya sebanyak-banyaknya saya sebagai manusia biasa," ucap Ari.
Video pernyataan Ari Askhara ini diunggah oleh akun Twitter @kurawa. Dalam video itu juga terlihat jika Ari berbicara di hadapan karyawan dan jajaran direksi Garuda di suatu acara.
Belum diketahui kapan persisnya acara ini berlangsung. Namun, banyak warganet yang mengomentari pernyataan Ari dengan nada sinis.