SMPN 1 Payakumbuh Juara I LKBB Tingkat Kota Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Usai meraih juara Umum pada lomba gerak jalan tepat waktu yang diadakan oleh Panitia Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019, kali ini Tim SMPN 1 Payakumbuh kembali meraih Juara I pada ajang Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) yang digelar panitia peringatan hari Guru Nasional ke 74 tahun 2019 tingkat Kota Payakumbuh, Kamis (21/11/2019) di Medan Nan Bapaneh objek wisata Ngalau Indah. 

"Alhamdulillah, kontingen SMPN 1 Payakumbuh kembali menambah perolehan prestasi dalam cabang LKBB tingkat SMP / MTs se Kota Payakumbuh. Tim kita berjumlah 16 orang yakni 9 putra dan 7 putri. Sebagaimana kami sering Kami sampaikan bahwa prestasi dapat diraih berkat kerjasama dan saling mendukung satu unsur dengan unsur lainnya,"terang Kepala SMPN 1 Payakumbuh Defi Marlitra di ruang kerjanya, Kamis sore. 

Diharapkannya, agar kedepannya prestasi dapat ditingkatkan. Salah satu langkahnya adalah melalui disiplin dalam segala lini. 

"kita akui, bahwa disiplin merupakan kunci kesuksesan. Kita berharap agar senior menurunkan ilmu dan keahliannya kepada junior sehingga prestasi dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Karena kader adalah pelanjut prestasi. Terima kasih kepada semua unsur yang terlibat,"tandas Defi.(014)


Post a Comment

0 Comments