Erwin Yunaz Lepas Gerak Jalan Sehat HUT PGRI

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Sekitar tiga ribuan tenaga pendidik dan kependidikan di jajaran Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh antusias mengikuti gerak jalan sehat dengan titik start lapangan Medan Nan Bapaneh objek wisata Ngalau Indah.

Gerak Jalan sehat tersebut dilepas Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Asisten I Yoherman, Kepala Dinas Pendidikan AH Agustion, Pengurus PGRI dan aparat kepolisian, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 06.30 wib. 

Dalam arahan, Erwin Yunaz mengharapkan Guru berbahagia di Hari Guru Nasional ke 74 tahun 2019.

"Mari kita meriahkan dan berbahagia di hari Guru, dengan mengikuti dan menyukseskan rangkaian kegiatannya. Marilah kita tetap eksis dan tampil sebagai guru bagi semua. Dengan mengucapkan basmallah, gerak jalan sehat dalam rangka HUT PGRI kami lepas secara resmi,"pungkas Erwin Yunaz. 

Sementara Ketua PGRI Kota Payakumbuh, Dalius bahwa Gerak Jalan Sehat yang merupakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT PGRI tahun 2019. Setelah sebelumnya beberapa perlombaan dan seminar nasional juga telah dilaksanakan. 

"Selain gerak jalan sehat yang ditutup dengan pencabutan hadiah hiburan dan doorprice yang dipusatkan di Ngalau Indah, hari ini juga akan berlangsung final bola voli antar guru,"sebut Dalius diamini Syamsir Alam dan pengurus PGRI lain. 

Dari keterangan Ketua PGRI Kota Payakumbuh, Dalius bahwa puncak HUT PGRI akan dilangsungkan upacara bendera di lapangan Sari Bulan dan akan diikuti semua tenaga pendidik dan kependidikan di Kota Payakumbuh. Baik sekolah maupun madrasah, baik negeri atau swasta, baik PNS maupun honorer. (014)

Posting Komentar

0 Komentar