Walikota Puji Panitia Payakumbuh Agro Expo 2019

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Pemerintah Kota Payakumbuh mengadakan rapat  koordinasi pembubabaran panitia Payakumbuh Agro  Expo tahun 2019 di Aula pertemuaan Randang lantai 2 Balai Kota Payakumbuh, Senin (21/10/2019). 

Dalam rapat ini dibahas tentang pengeluaran dan pemasukan pada Acara Agro Expo yang diadakan pada tanggal 10 September 2019 sampai dengan 10 Oktober 2019 di Pasar Padang Kaduduak. 

Dalam Sambutannya Walikota Payakumbuh diwakili oleh Asisten II Setdako Payakumbuh Elzadaswarman mengatakan dalam Kegiatan Agro Expo ini mari kita tinjau seberapa jauh kegiatan ini memiliki daya ungkit, dan seberapa jauh dampak kegiatan ini bagi masyarakat. Kita Berharap Kegiatan  ini dapat dilakukan secara rutin, dan segala kegiatan dapat berjalan seperti apa yang kita harapkan. Untuk itu kami dari pemko payakumbuh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait telah berhasil melakukan kegiatan Agro Expo 2019. 

"Saya Berikan Jempol Untuk Panitia Agro Expo,"ujarnya

Ketua Panitia Agro Expo 2019 Kota Payakumbuh Joni Safasni mengatakan seluruh pemasukan dan pengeluaran dalam Acara Agro Expo telah dihitung secara bersama tanpa tertinggal. Dalam penjabarannya Joni mengatakan " Saya bertanggung jawab atas semua pemasukan dan pengeluaran dalam Acara Agro Expo 2019. Jika ada nama dari Bapak atau Ibu yang menyumbang namun tidak tersebut mohon dilaporkan, "ujar Joni

Kepala Dinas Pertanian Kota Payakumbuh Depi Sastra mengatakan dalam pembubaran Panitia Agro Expo ini Diharapkan Apresiasi Kepada Pihak terkait yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan Agro Expo, khususnya Panitia dalam kegiatan tersebut. 

Selaku Ketua TP - PKK Kota Payakumbuh Henny Riza Falepi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Agro Expo yang telah selesai dilaksanakan. Selanjutnya Henny berharap kedepannya Agar Pasar Padang Kaduduak dapat dilakukan pengonsepan kembali untuk berbagai kegiatan bagaimana Pasar Padang Kaduduak bisa beroperasi dengan baik . 

"Kedepan kita perlu memgadakan pengonsepan terhadap Pasar Padang Kaduduak agar Pasar ini dapat bergerak dengan selayaknya,"Ujar Henny

Rapat pembubaran Agro Expo ini juga dihadiri oleh Lurah, Camat, dan Pimpinan OPD terkait.(rel/ul)