Riza Falepi Minta PKK Bersinergi dengan OPD

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Pembina TP-PKK Kota Payakumbuh Riza Falepi mendukung dan mengapresiasi kepada TP-PKK yang sudah bekerja secara maksimal dengan tulus dan ikhlas dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

"Selaku mitra kerja pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan TP-PKK, diharapkan untuk selalu berkoordinasi dengan OPD terkait. Koordinasi ini untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga dalam pelaksanaan kegiatan bidang pembinaan karakter keluarga", jelas Riza pada Selasa (15/10/2019) dihadapan Ibu PKK yang hadir di aula Balaikota.

Selain itu, disampaikan bahwa dalam peningkatan pendidikan untuk mewujudkan SDM yang berkualitas, TP-PKK bekerjasama dengan OPD terkait mengadakan kegiatan keterampilan keluarga guna peningkatan dan pemberdayaan ekonomi keluarga melalui pengembangan ekonomi kreatif dan UMKM serta pengembangan kehidupan beroperasi", ujarnya.

Pembina PKK berharap dengan dilaksanakannya kegiatan pembinaan dan bimbingan teknis TP-PKK di kota Payakumbuh ini dapat meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga di kota Payakumbuh.(ul)

Post a Comment

0 Comments