KUA Kecamatan Silaut Ciptakan Kawasan Wajib Senyum.

IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan)

Kantor Urusan Agama kecamatan Silaut merupakan Kantor Urusan Agama yang paling ujung di selatan kabupaten Pesisir Selatan, dan berbatasan langsung dengan provinsi Bengkulu. 

Eddy Yusman, Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan Silaut dalam musyawarah Kepala KUA kecamatan Silaut, menyampaikan wancananya untuk menjadikan lingkungan perkantoran di Silaut sebagai Kawasan Wajib Senyum, di Aula KUA Silaut, Senin (21/10).

Wacana ini disambut hangat oleh Kepala UKL Capil Kecamatan Silaut Puji Astuti dan Kepala TK Nurul Hikmah Lidya, serta Kepala PAUD Nurul Hikmah Hendra Yeni. 

"Mulai hari ini, kita Pegawai Kantor Urusan Agama kecamatan Silaut, akan menerapkan sikap wajib senyum dalam kesehariannya, mudah mudahan menjadi indeks kepuasan dalam pelayanan pada masyarakat, karena dalam kawasan ini setiap bertemu dengan siapapun baik di dalam maupun di luar kantor slalu dapat senyum dari petugas", ungkap Eddy Yusman.

Hal senada juga disampaikan Puji Astuti Kepala Unit Kerja Layanan Catatan Sipil Kecamatan Silaut. "Mudah-mudahan senyum yang kita berikan kepada masyarakat menjadi ibadah bagi kita, karena itu bagian dari tuntunan agama kita, yang kita kenal dengan semboyan senyum adalah sedekah", ujarnya sambil tersenyum.(zn)

Post a Comment

0 Comments