Ini Pesan Kapolres Dony Setiawan di Apel Kesiapan Personil

IMPIANNEWS.COM
Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan pimpin apel kesiapan personil Polres Payakumbuh dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024 tanggal 20 Oktober 2019, Kamis (17/10/2019) pagi.
Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan Apresiasi kepada Bagian Satuan yang telah sukses melaksanakan Operasi Sikat dengan pencapaian pengungkapan TO dan Non TO 100%. 
Tidak itu  saja, Apresiasi juga datang  dari Pemerintah Kota Payakumbuh dan masyarakat setempat terhadap pelaksanaan tugas Personil Polres Payakumbuh yang diantaranya kegiatan Cipta Kondisi yang dilaksanakan setiap malam minggu serta penangkapan pelaku pengisian BBM dengan menggunakan jerigen dalam jumlah banyak di SPBU Sawah Padang.
Selain itu, Kapolres juga memberikan arahkan kepada seluruh personil Polres Payakumbuh agar menjaga fisik dan mental guna melaksanakan tugas pengamanan serta menyiapkan segala alat pendukung dalam pelaksanaan tugas pengamanan.
Kapolres juga mengatakan agar personil Polres Payakumbuh agar lebih sering berinteraksi dengan masyarakat dan mengarahakan masyarakat agar tidak percaya dengan berita HOAX atau Berita Bohong serta meningkatkan monitoring di Sosial Media guna mengantisipasi adanya pelaku-pelaku penyebar berita HOAX.
Selesai memberikan arahan, Kapolres kemudian melanjutkan pemeriksaan terhadap alat kelangkapan personil dan juga kendaraan dinas.(rel/ul)

Post a Comment

0 Comments