Yaldi Chaniago Ketua Karang Taruna Terima Bantuan Peralatan Olahraga dari Dispora Padang.

Yaldi katakan bantuan fasilitas untuk olahraga ini, nantinya akan kita berikan kepada Karang Taruna Kelurahan 
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Karang Taruna Kota Padang terima bantuan peralatan Olahraga dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, Rabu,(8/5).

Peralatan yang diterima terdiri dari Bola Kaki, Bola Voly, Bola Futsal. langsung diterima oleh Ketua Karang Taruna Kota Padang Yaldi Chaniago. Di Kantor Dispora Kota Padang.

Yaldi katakan bantuan fasilitas untuk olahraga ini, nantinya akan kita berikan kepada Karang Taruna Kelurahan yang telah memiliki Fasilitas dan sarana olahraga di kelurahanya, seperti lapangan  bola kaki, maupun Bola voly..

Tentu ini juga dalam rangka menunjang Program yout Center dibidang Olahraga diseluruh kelurahan yang ada di Kota Padang terang Yaldi.

"Generasi Milenial 'Ujung Tombak' Youth Center. Program youth center yang akan dimulai pada 2020 di seluruh Kecamatan di Kota Padang.

Hal itu, tentu memerlukan dukungan seluruh pihak, termasuk generasi milenial sebagai ujung tombaknya salah satunya adalah Kader Karang Taruna sebut, Yaldi chaniago.

"Youth center merupakan program kepemudaan, untuk itu anak muda  karang Taruna hari ini atau generasi milenial memiliki peran penting dalam bisinergi dengan pemerintah.

Selain itu Yaldi juga mengucapkan terimaksih Kepada Dispora kota Padang yang telah memberikan bantuan berupa peralatan Olahraga, ujarnya..(tb)