Wali Kota Menyambut Kunjungan Delegasi Perdasama Kuala Lumpur Malaysia Dipalanta

Rombongan delegasi Perdasama yang dipimpin Mr. Datuk Mohd Fauzi Bin Zakaria selaku Kepala Asosiasi Pengusaha dan Industrialis Malaysia Perdasama cabang wilayah Persekutuan Kuala Lumpur. 
IMPIANNEWS.COM (Padang).

PWali Kota Padang Mahyeldi menerima kunjungan rombongan Delegasi Persatuan Pedagang dan Pengusaha Melayu Malaysia (Perdasama) Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur di kediaman resminya, Senin (8/4).

Rombongan delegasi Perdasama yang dipimpin Mr. Datuk Mohd Fauzi Bin Zakaria selaku Kepala Asosiasi Pengusaha dan Industrialis Malaysia Perdasama cabang wilayah Persekutuan Kuala Lumpur. 

Wali Kota Mahyeldi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang menyambut baik kunjungan delegasi Perdasama ke Kota Padang. 

"Besar harapan kita melalui pertemuan ini akan menghasilkan hubungan kerjasama ke depan antara Perdasama wilayah persekutuan Kuala Lumpur dengan 
Indonesia khususnya Kota Padang," harap Mahyeldi yang didampingi sejumlah pimpinan OPD terkait dikesempatan 
itu.

Mahyeldi pun menyebut sejatinya banyak hal yang membuat hubungan antara Indonesia-Malaysia lebih akrab. Baik melalui kesamaan budaya, masyarakat dan lainnya. Dengan pertemuan ini diharapkan di samping memperkuat ukuwah dan silaturahim juga bisa saling memberikan kebaikan diantara kedua belah pihak ke depan. 

"Semoga dari pertemuan ini akan lebih memperkuat segala sesuatunya antara Pemko Padang dengan Perdasama ke depan. Sebagaimana Perdasama bergerak di bidang perdagangan dan bisnis serta lain sebagainya," imbuh wako.

Sementara itu Kepala Asosiasi Pengusaha dan 
Industrialis Malaysia Perdasama cabang wilayah 
Persekutuan Kuala Lumpur mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang dan jajaran atas sambutan yang cukup hangat bagi rombongan Perdasama cabang wilayah Persekutuan Kuala Lumpur yang melakukan pertemuan perdana ke Pemko Padang.

"Kami melihat ekonomi di Padang lebih bergerak dan lebih maju di bawah kepemimpinan bapak wali kota dan jajaran bersama masyarakat. Maka itu kita ingin melihat langsung untuk menapaki berbagai hal yang bisa dikerjasamakan antara Padang dan Perdasama ke depan," tukasnya. 

Di akhir pertemuan kedua belah pihak saling menyerahkan cendera mata, semuanya saling berbaur dengan suasana penuh keakraban.(dv)