Sandiaga Uno Akhirnya Angkat Bicara, Setelah Viral Dimedia


IMPIANNEWS.COM (Jakarta).

Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno akhirnya angkat bicara, setelah beragam rumor mengenai dirinya merebak di tengah-tengah publik.

Sandiaga Uno menjadi buah bibir, karena tak muncul ke hadapan publik setelah banyak lembaga survei yang menggelar hitung cepat perolehan suara Pilpres 2019 menempatkan dirinya dan Capres Prabowo Subianto di bawah Jokowi - Maruf Amin, Rabu (17/4/2019) sore.

Sejak Rabu sore hingga malam, Sandiaga tak juga muncul ke hadapan publik. Bahkan, saat Prabowo memberikan pidato klaim kemenangan dengan perolehan suara 62 persen, Sandiaga juga tak tampak menemani.

Belakangan, beredar rumor Prabowo dan Sandiaga terlibat ketegangan pada Rabu malam. Gara-garanya, berdasarkan rumor itu, Sandiaga tak menyetujui Prabowo memberikan pidato klaim kemenangan.
Namun, Kamis (18/4/2019), Sandiaga akhirnya angkat bicara melalui akun Instagram miliknya.

Melalui akun media sosial tersebut, Sandiaga mengunggah foto Prabowo tengah menjenguknya di lantai atas kediaman sang capres, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu malam.

Dalam foto tersebut, tampak Prabowo menggendong kucing kesayangannya—Bobby the Cat—sedang menjenguk Sandiaga. Kala itu, Sandiaga tampak bersama sang istri, Nur Asia yang tengah gemas membelai Bobby.

Selain foto itu, Sandiaga mengunggah tulisan bahwa dirinya sakit.

"Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak," tulisnya.
“Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” tambahnya.

Cegukan
Rabu malam, Tim Sukses Sandiaga, Yuga Aden, mengakui sang cawapres sakit sehingga tak bisa muncul ke hadapan publik. Sandiaga tak henti-hentinya cegukan.

"Sejak sore, Pak Sandiaga tidak enak badan. Sampai sekarang dia cegukan terus menerus, tak putus-putus. Akhirnya dia beristirahat di dalam kediaman Pak Prabowo (Jalan Kertanegara)," kata Yuga Aden.

Ia menuturkan, Prabowo juga sempat mengkhawatirkan kondisi kesehatan Sandiaga Uno. Bahkan, Prabowo secara khusus mempertanyakan kesehatan sang cawapres.

"Pak Prabowo tadi bertanya ke Bang Sandi,‘are you okey mister vice presiden ?’ begitu. Jadi, sampai saat ini Bang Sandi masih sakit," tegasnya (Suara.com)