Akhiri Manasik Dan Sambut Ramadhan Dengan Makan Bersama CJH Padang Gelugur

IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Mengakhiri bimbingan manasik haji tahun 2019, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Padang Gelugur bersama Calon Jemaah Haji (CJH) nya menggelar makan bersama di aula Camat setempat kemarin (24/4).

Kepala KUA Kecamatan Padang Gelugur Muhar Syamsudi mengatakan ini sengaja dilaksanakan sebagai momen telah berakhirnya pelaksanaan bimbingan manasik di tingkat kecamatan sekaligus menyambut puasa bulan suci Ramadhan.
Muhar menginformasikan jumlah CJH Padang Gelugur yang mengikuti manasik dan berangkat pada tahun ini ada sebanyak 34 orang. 

Lanjutnya, pelaksanaan bimbingan manasik ini telah dilangsungkan sebanyak sepuluh kali pertemuan bekerjasama dengan IPHI kecamatan.

Pejabat yang juga seorang dai itu mendoakan agar CJH senantiasa dalam keadaan sehat dengan memperhatikan pola makan, berolah raga dan disiplin waktu istirahat.

Dirinya juga meminta, calon tamu-tamu Allah ini semakin taat beribadah, mengulang-ulang kaji ilmu manasik yang telah diperolehnya di bimbingan tingkat kecamatan maupun kabupaten, agar semakin matang dan mantap menunaikan ibadah haji di tanah suci nantinya.
Di samping itu, Muhar menyampaikan permohonan maaf atas penyelenggaraan bimbingan manasik serta memasuki bulan suci ramadhan yang tinggal hitungan hari.(suf78)