Kasub Bag TU Ajak ASN Sadar Tusi

IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul sebagai pembina upacara hari kesadaran nasional (HKN) di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Senin (18/3).

Dalam  arahannya mewakili kepala kantor, Asrul mengajak ASN di lingkup Kemenag Pasaman menyadari akan tugas pokok dan fungsinya dengan menjalankannya sepenuh hati.

Ia mengatakan, tusi ASN sebagai abdi negara diantaranya menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, terutama dalam lingkungan birokrasi.

Menurut hematnya, adanya kebersamaan yang utuh dapat merdampak positif terhadap terlaksananya kinerja yang baik dan terwujudnya visi misi lembaga ikhlas beramal ini.

Asrul juga menekankan, bahwa selaku abdi negara mengemban amanah dengan ikhlas, mengedepankan kepentingan lembaga dan memberikan layanan prima terhadap masyarakat atau publik yang berurusan baik di bidang haji, pendidikan dan lain sebagainya.

Terpisah, Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra yang saat ini sedang mengikuti Diklat Pim III di Jakarta menyampaikan pesan agar momentum HKN dapat dijadaikan sebagai langkah peningkatan keprofesionalan ASN dalam bekerja.

Juga, mengingatkan kedisiplinan serta aparatur yang patuh dan memperhatikan aturan-aturan, ketentuan ataupun regulasi pemerintah dalam melaksanakan tusinya di tempat tugas masing-masing.

Kembali Asrul mengatakan bulan ini, personil upacara ASN yang bertugas di MTsN 1 Pasaman Lubuk Sikaping, dan personil akan bergantian setiap bulannya. (suf78)