Dekan FT UNP, Fahmi Rizal, Lantik 80 Pengurus DPP ILUNI FT UNP 2018 - 2022

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Sebanyak 80 pengurus baru Dewan Pimpinan Pusat DPP Ikatan Alumni (Iluni) Fakultas Teknik FT UNP dengan 9 bidang, resmi dilantik untuk masa kepemimpinan 2018-2022, di Ruang Serba Guna FT UNP  sumbar, jumat 22/3/2019. 

Mereka dilantik oleh Dekan FT UNP, Fahmi Rizal. Pelantikan tersebut turut dihadiri Rektor UNP, Ganefri, ratusan alumni FT berbagai angkatan, dan ratusan calon wisudawan FT UNP yang akan di wisuda Sabtu 23/3/2019 dan Minggu 24/3/2019.

Pada kesempatan kali ini, Rektor UNP Ganefri menyampaikan apresiasi kepada Iluni FT UNP yang selalu kompak dan aktif untuk melaksanakan kegiatan ataupun musyawarah besar vIa pun sangat terkesan dengan banyaknya alumni FT UNP yang mendukung pelantikan tersebut dengan banyaknya karangan bunga yang berjejer di lokasi UNP.

 “Sebelumnya kami juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan DPP Iluni FT UNP lama yang telah bekerja sepenuh hati untuk membuat Iluni FT UNP selalu exsis dimanapun berada,” ucapnya
Ia menambahkan, dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, diharapkan akan berkontribusi langsung terhadap kemajuan dari FT UNP secara khusus, dan UNP secara umum.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Iluni FT UNP yang baru, Drs. Nadirman,M.M mengatakan, kepengurusan baru diharapkan akan semakin tampak kontribusi alumni kepada kampus yang telah berjasa melahirkan alumni-alumni yang sukses. “Setelah kami dilantik, kami akan langsung mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Iluni FT UNP untuk membahas program-program kerja ke depannya,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain pelantikan pengurus, Iluni FT juga langsung memberikan pelatihan dan materi kepada calon wisudawan dan wisudawati FT UNP mengenai dunia kerja. Beberapa alumni FT UNP yang sukses di dunia kerja akan menyampaikan materi tersebut guna mempersiapkan calon wisudawan untuk bisa bersaing di dunia kerja.

“Sesuai dengan tema kita pada hari ini, ‘Bersama Kita Mewujudkan FT UNP Menang’, mudah-mudahan semua alumni yang lulus dari FT UNP akan berhasil dan berkontribusi langsung kepada bangsa dan negara,” jelasnya. (Ay)