DANREM 032/WBR KUNKER KE LOKASI SATGAS TMMD KE-104 KODIM 0308/PARIAMAN.

IMPIANNEWS.COM (Padang Pariaman).

Komandan Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto arif wibowo melakukan kunker, didampingi Kasi Ter Kolonel lnf Budi Prasetyo, Dansatgas TMMD Letkol Arm Heri pujiyanto,S.Sos meninjau kegiatan satgas  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman
Senin 18/3/2019

Dalam kegiatan ini Danrem meninjau beberapa lokasi diantaranya satgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman, pembangunan rumah layak huni 2 Unit di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, meninjau sasaran II satgas TMMD, di Korong bukik jariang mengecek isi ruangan Kotis dan dilanjutkan peninjauan Sasaran kerja TMMD di Korong bukik jariang.seperti Pembuatan jembatan, rehab Masjid, dan rehab Mushalla.

Tiba di lokasi, Danrem yang di dampingi oleh Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos. Dansatgas TMMD, Kasi Ter Rem 032/Wbr Kolonel lnf Budi Prasetyo, Danyonif 133/YS Letkol lnf Endik, Danden zibang Mayor czi Titan.Wali Nagari M.Sahur dan Dinas PU, H Amril.

Banyak hal yang Danrem tanyakan, mulai persiapan dan pelaksanaannya, dan kendala-kendala yang di hadapi oleh satgas TMMD. Dengan tugas dan satgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri pujiyanto. S.Sos, menjawabnya. Termasuk tentang rusaknya alat berat yang kini sudah bisa di atasi.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut mendukung kegiatan TMMD ini, baik secara langsung ataupun tidak langsung atas, kelancaran pelaksanaan TMMD ke 104 kali ini.

Dengan kedatangan Danrem di sambut sangat antusias oleh masyarakat setempat, Karna orang no. 1 jajaran TNI di sumatera barat datang berkunjung.

Kasi Ter Korem 032/Wbr Kolonel lnf Budi Prasetyo pampak hadir, Dandim 0308/Pariaman, Letkol Arm Heri pujiyanto. S.Sos,Danyonif 133/YS Letkol lnf Endik, Danden Zibang Mayor Czi Titan,Pasi Inteldim, Kapten lnf Johansyah, Pasi Ter Dim Kapten lnf Syamsuarno.Wali Nagari M.Sahur, Pak Wali korong Herman.Dinas PU, H.Amril. (Ay)