Besok, Wali Kota Padang Mahyeldi Video Conference Dengan Presiden Jokowi

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Dalam rangkaian peringatakan Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2019 yang dipusatkan di Kota Bandung, Rabu (20/03/2019), Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan melakukan video conference dengan lima kepala daerah terpilih, salah satunya Wali Kota Padang Mahyeldi. 

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang melalui Kepala UPTD Metrologi Legal, Yeni Rizal mengatakan,  lima Kab/Kota yang  terpilih melaksanakan video conference dengan Presiden Jokowi tersebut merupakan Kab/Kota yang telah melakukan pelayanan kemetrologian terbaik di indonesia sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

“Selain Wali Kota Padang, video conference dengan Presiden Jokowi juga dilakukan dengan Wali Kota Balikpapan, Wali Kota Parepare, Bupati Serdang Bedagai, dan Bupati Sidoarjo”, ungkap Yeni.

Lebih lanjut dikatakan, pada peringatan HARKONAS 2019 di Kota Bandung juga dilakukan peresmian 250 unit metrologi legal seluruh indonesia oleh Menteri Perdagangan RI. 

“Dan pelaksanaan video conference Presiden Jokowi dengan Wali Kota Mahyeldi yang akan dilaksanakan di Kantor UPTD Metrologi Legal Kota Padang Jalan Bagindo Aziz Chan By Pass KM 14 Air Pacah juga akan diikuti Kementerian Perdagangan RI, Forkopimda, pedagang yang menggunakan alat ukur takar, timbang dan pelengkapannya (UTTP), dan SKPD Pemko Padang”, tambahnya lagi. (LL)

Foto: Kantor UPTD Metrologi Legal Kota Padang Jalan Bagindo Aziz Chan By Pass KM 14 Air Pacah