Pemkab 50 Kota Lepas 305 JCH di Bukit Limau

305 jemaah calon haji Kab 50 Kota sore ini akan bertolak masuk Embarkasi Haji Padang menggunakan 8 Bus NPM Vircansa, selanjutnya akan menjalani prosesi ibadah haji. Marilah kita doakan, semoga jemaah sehat, selamat pergi dan pulang serta meraih haji mabrur. Harapan kita
IMPIANNEWS.COM
Limapuluh Kota -- Ribuan warga ikut hadiri prosesi melepas 305 Jemaah Calon Haji (JCH) oleh Pemkab 50 kita yang tergabung dalam kloter 14 Embarkasi Padang. Suasana penuh suka cita tertumpah pada Senin (30/07/2018) sore di halaman kantor bupati di Bukit Limau Kenagarian Sarilamak Kec. Harau.

Tampak hadir sore itu Bupati Irfendi Arbi, Wakil Bupati Ferizal Ridwan, Ketua DPRD Safarudin bersama Wakil Deni Asra, Kepala Kankemenag Ramza Husmen, Pengurus IPHI Saiful Guci, Forkopimda dan pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Kepala Kankemenag Ramza Husmen dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan jajaran, segenap DPRD dan semua unsur terkait.

" Tera kasih jajaran Pemkab 50 Kota, sebanyak 305 jemaah calon haji Kab 50 Kota sore ini akan bertolak masuk Embarkasi Haji Padang menggunakan 8 Bus NPM Vircansa, selanjutnya akan menjalani prosesi ibadah haji. Marilah kita doakan, semoga jemaah sehat, selamat pergi dan pulang serta meraih haji mabrur. Harapan kita, setelah ini akan bertambah orang baik di Limapuluh Kota sebanyak 305 orang. Insyaallah," Ramza Husmen laporkan.

Melepas JCH, Bupati 50 Kota Irfendi Arbi mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada warganya yang dipanggil tahun 2018.

" Saudaraku semua adalah tamu Allah, marilah kita perbaharui niat. Jagalah kekompakan dan patuhi perintah yang dituakan dalam melaksanakan rukun, wajib dan sunat haji. Jauhi pantangan haji. Semoga Allah melindungi jemaah dalam beribadah. Sehat  dan aman diperjalanan dan mendapat kemudahan di tanah suci dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji dan umrah serta meraih haji yang mabrur dan mabrurah. Aamiin," Irfendi pesankan.

"Hajjan Mabruura, Wasa'yan Masykuura Wa Dzamban Maghfuro Wa Tijarotan Lan Tabuuro. Dengan bersama membacakan basmallah, kita lepas saudara jemaah dengan doa," tukuk Irfendi Arbi sambil melepas

Diangkatnya bendera pataka oleh Pemkab 50 Kota, bus pengangkut JCH mulai bergerak tinggalkan kampung halaman tercinta. Doa dan harapan diwakili lambaian tangan para handai tolan mengiringi keberangkatan jemaah.(ul)