Wako/Wawako Pimpin Rapat Bulanan d Lantai III Pasar Raya Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Aktivitas Pemko Padang setiap bulannya adakan rapat rutin kali ini di berlokasi di Pasar Raya lantai III yang di awali dengan shalat subuh berjamaah.

Kegiatan rutin banyak bicara tentang pembangunan dan masukan-masukan tentang kemajuan Kota Padang yang akan di rencanakan kedepannya dari kepala SKPD, jadi semua masukan dan saran yang memiliki peluang besar demi kemajuan kota akan terus di tindaklanjuti dan di perjuangkan.

Selesai laksanakan shalat subuh berjamaah dilanjutkan peninjauan langsung melihat aktivitas pedagang yg berjualan di sekitar lokasi.

Peninjauan ini di Pimpin langsung oleh  Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, Selasa (13/2). Walikota didampungi Sekda Asnel,  staf ahli, asisten beserta seluruh kepala SKPD

Setelah melakukan peninjauan dan memantau aktivitas pedagang di Pasar Raya, Walikota bersama Wakil Walikota ir. Emzalmi, M.Si  memimpin rapat staf bulanan di Blok III Pasar Raya Padang.

Tentu, kita berharap rapat koordinasi rutin tiap bulanan, hasilnya akan membawa arah pembangunan lebih matang dan terarah sebab telah memiliki perencanaan.

 (tf)