Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh Komitmen Cegah penyalahgunaan Narkoba.


IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Payakumbuh akan laksanakan Sosialisasi dan mengajak generasi muda untuk perangi Narkoba di Kota Payakumbuh. 

Peredaran narkoba di Indonesia saat ini sudah sangat mengkhawatirkan Kebanyakan penyalahgunaan narkoba diawali dari usia remaja. Awalnya karena mencoba-coba yang akhirnya menjadi kecanduan, "Sosialisasi ini sekaligus meningkatkan kepudulian Pemuda Pancasila dengan tindak lanjut pembangunan kader pada masing-masing ranting di Kelurahan, "ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh, Dahler, Selasa, (20/2) di Bukik Sibaluik. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh Dahler, yang di dampingi Sekretaris MPC, Ade Vianora mengajak seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh Hadiri dan menjadi peserta dalam sosialisasi tentang Bahaya Narkoba,  “Untuk itu, Pemuda Pancasila harus diberikan pembekalan agar mereka memahami bahaya penyalahgunaan narkoba,” kata Ketua MPC Dahler. 

Rencana sosialisasi ini akan digelar di Aula BIB Pusat Pelatihan Peternakan Provinsi Sumatera Barat Kelurahan Ibuh, pada hari, Selasa, 6 Maret 2018 mendatang, yang akan menghadirkan pembicara dari Kepala BNNK Kota Payakumbuh, AKBP Firdaus ZN dan dari pemuka agama dan dokter sebagai Narasumber nantinya, "terang Dahler. 

Selanjutnya Dahler mengungkapkan, ia menyambut antusias rencana pelaksanaan sosialisasi yang akan di gelar oleh BNNK Kota Payakumbuh ini, dan mengharapkan agar terjalin kerja sama lebih lanjut antara Pemuda Pancasila dan BNN dalam usaha Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba di masyarakat khususnya ditingkat pemuda, ”Pemuda Pancasila akan komitmen membantu BNN dalam mencegah penyalahgunaan narkoba,” tandas Dahler.ul