Pabung Kodim 0306/50 Kota : Silaturrahmi untuk Cipta Kondisi Kondusif

Pembina apel,Pabung DM. Ginting (foto by : Doni Intel)
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh).

Dalam rangka terciptanya situasi aman dan kondusif adalah harapan semua pihak. Untuk itu, mari kita berkontribusi secara bersama untuk saling membantu dalam setiap permasalahan yang ada di wilayah ini.
Hal itu disampaikan Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Solikhin, S.Sos, MM melalui Pabung Kodim 0306/50 Kota Mayor Inf Drs. DM. Ginting, dalam apel gabungan yang digelar di halaman Koramil 01/ Kota Payakumbuh, Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Rabu (07/02/2018) pukul 08.00 Wib.
Ditegaskan Mayor Inf. Drs. DM. Ginting, apel gabungan dengan tema Cipta Kondisi, selain bertujuan untuk kegiatan silaturrahmi, sekaligus untuk menciptakan kondisi kondusif antara TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Kota Payakumbuh dalam rangka membantu kesulitan masyarakat.
Hadir dalam apel gabungan cipta kondisi tersebut, Kapolsek Kota Payakumbuh Kompol Russirwan, Wadanramil 01/Kota Payakumbuh Kapten Czi Jhoni Forta, Danramil 04/Luhak Kapten Czi Ariadi, Kadis Satpol PP dan Damkar Davitra S.Sos, M.Si, Kakan Kesbangpol Kota Payakumbuh Drs. Ifon Satria Chan M.Si, Camat Payakumbuh Utara Nofriwandi S.Sos, Camat Payakumbuh Timur Linda Keprinasdi S.Sos, Camat Payakumbuh Barat Nurdal S.Sos, Camat Payakumbuh Selatan Doni Prayuda SSTP dan Camat Payakumbuh Latina David Bachri SSTP.
Sedangkan peserta apel gabungan Cipta Kondisi berjumlah sekitar 100 orang terdiri dari anggota Koramil 01/Kota Payakumbuh (Babinsa ), anggota Polsek Kota Payakumbuh (Bhabinkamtibmas), anggota Pol PP Kota Payakumbuh dan anggota Damkar Kota Payakumbuh.ul