Mahyeldi, " Saya Jadi Walikota di Sumpah" Dengan Nama Allah

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  memberitahukan pada seluruh masyarakat Kota Padang dan sekitarnya, mulai Tanggal 15 Februari 2018 mendatang  bmsaya telah memasuki masa cuti, sekalian tinggalkan rumah dinas.

Hal itu di sampaikan Walikota di hadapan hadirin yang Hadir menyaksikan  acara  "Salung Dangdut"  yang di gelar Masyarakat Kampung Tangah Kelurahan Kuranji Kec. Kuranji Padang, Sabtu Malam (3/2).

Mahyeldi, kita tentu patuh dan taat pada aturan yang berlaku dan di sepakati bersama, sehingga semua berjalan lancar dan sukses.

" Saya (Walikota-Red) jadi Walikota Padang di sumpah, dengan menyebut nama Allah,  maka itu, saya harus dekat selalu bersama Warga Kota Padang dan tak akan pernah lari dari tanggung jawab sebagai Walikota" Ujar Mahyeldi di malam gembira tersebut.

Lebih jauh, Mahyeldi juga katakan seorang pemimpin itu harus tahu bagaimana menyenangkan masyarakat dan memberikan pelayanan yang baik, sehingga masyarakat memberikan nilai positif atas kinerja yang kita laksanakan.

Sesuai komitmen dan ketentuan 15 Februari mendatang saya mulai cuti, hari ini sampai tanggal 14 Februari saya akan terus jalankan amanah yang di berikan warga Kota Padang lebih kurang 3 tahun lalu.

Jadi, saya tak akan meninggalkan masyarakat Kota Padang begitu saja, sebelum sampai waktu yang telah di tentukan pemerintah, bila saat ini saya tinggalkan warga, tentu segala urusan terbengkalai dan warga seperti anak ayam ke hilangkan induknya, sebut Mahyeldi. (tf).