Kapten Inf Abunawas, "Latihan Bongkar Pasang Senjata Bagi Prajurit TNI Sangat Penting"

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Prajurit TNI merupakan alat pelindung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari ancaman luar maupun dari dalam negeri. 

 Setiap prajurit harus mahir serta trampil disegala bidang maupun medan dan mereka dipersiapkan membela keutuhan NKRI. 

Salah satunya adalah meningkatkan kemampuan dalam bidang persenjataan. 

Untuk mengingatkan prajurit tentang pengetahuan karakteristik senjata, Prajurit Korem032/wbr laksanakan latihan bongkar pasang senjata  di lapangan  apel  Makorem, Rabu ( 21/2/2018 )

Pasipamops Denmarem 032/Wbr Kapten Inf Abunawas mengatakan Kegiatan ini di laksanakan oleh prajurit TNI AD Makorem 032/Wbr  dalam rangka latihan pada Minggu militer tribulan I Bulan Februari 2018.

"Setiap bulan minggu keempat merupakan  Minggu militer, Korem 032/wbr melaksanakan latihan sesual materi Yang dijadwalkan pada kegiatan tersebut sesuai dengan program yang telah di jadwalkan oleh staf Operasional Korem 032/wbr," ungkapKapten Inf Abunawas

Latihan Bongkar pasang senjata menggunakan senjata M16 dan senjata S1, latihan ini. Bukanlah hal yang baru lagi bagi prajurit korem 032/wbr, tetapi latihan yang digelar untuk mengingatkan kembali prajurit tentang pengetahuan senjata agar jangan sampai lupa karakteristik senjata," imbuhnya pasipamops

Korem 032/wbr dan jajarannya harus berupaya meningkatkan kemampuan melalui latihan dan siap setiap saat menjaga NKRI. (Penrem 032/Wbr)