Android Kesayangan Anda Rusak ? RAM Ponsel Siap Bantu dan Bisa Ditunggu.

Ram Ponsel
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh--Saat ini Android merupakan salah satu kebutuhan bagi pebisnis dan penggemar media sosial. Selain itu, dengan adroid yang lengkap dengan ketersediaan layanan dan situs adalah salah satu hal positif sebagai penunjang komunikasi dan kelancaran tugas keseharian. Dunia komunikasi yang semakin canggih membuat adroid menjadi sebuah kebutuhan, walaupun keberadaan benda ini masih tergolong barang lux. Namun sebagian pengguna adroid ini adalah sebuah nilai tambah positif disaat pengguna benda ini memanfaatkannya ke arah positif.

Namun pengguna akan mengalami sedikit shock dan kurang, apabila adroid kesayangannya yang selama ini menunjang usaha dan profesi mengalami kerusakan. 

Saat ini telah hadir di Payakumbuh "RAM Ponsel" yang bertempat di Jalan Ahmad Yani Pasar Ibuh Kota Payakumbuh. Ram Ponsel merupakan toko yang melayani kerusakan android dan non adroid. Selain itu, Ram Ponsel yang khusus menjual sparepart adroid yang original dan kawean, serta menyediakan asesoris HP lengkap. Insyaallah adroid kesayanagan anda yang rusak dapat baik kembali. Ram Ponsel sudah menerapkan pelayanan yang berstandar, sekaligus konsumen juga dapat menentukan opsi sesuai kondisi keuangan. Servis adroid dan HP bisa ditunggu.

Sebagaimana diterangkan owner Ram Ponsel, Ruki Ambo yang sudah berpengalaman di bidang teknisi adrorid dan HP, Ram adalah kependekan nama panggilan konsumen kepada kami yaitunya "Ruki Ambo".

" Sudah 8 tahun saya bekerja dengan orang lain sebagai teknisi, dan kini saya ingin berdiri secara mandiri yang dibantu 3 rekan saya yang kesehariannya adalah teknisi adroid. Insyaallah, kalau android anda rusak atau ada keluhan serta ingin servis program, silahkan konsultasi dengan kami. Kami akan cek dan ricek dulu. Setelah mendapatkan apa kerusakan, kami akan konsultasi dengan pemilik. Kami akan tawarkan jasa kepada konsumen dengan baik dan sopan. Selanjutnya, kalau memang ada kerusakan ringan, konsumen bisa menunggu perbaikannya. Namun kalau kerusakannya berat kami akan janjikan paling lama 2 hari. Kami juga terapkan jaminan hasil servis dan layanan. Itu adalah SOP dan komitmen kami dalam memberikan layanan," terang Ruki Ambo kepada wartawan Rabu malam (21/02/2018)

Ditambahkannya, selain menjual jasa kami juga menyediakan sparepart dan asesoris adroid lengkap, baik grosir dan eceran. Kalau ada barang yang kurang, kami akan pesan secepatnya kepada produsen sparepart untuk mempercepat pemberian layanan kepada konsumen. Kami juga terapkan delivery, khusus Kota Payakumbuh dengan ongkos terjangkau. Adapun kerusakan yang paling banyak kami tangani berupa penggantian LCD dan layar sentuh serta instal adroid, namun kami tidak menjual hp. Kalau anda ingin mendapatkan layanan terbaik kami, silahkan datangi Ram Ponsel atau delivery saja, jika anda sibuk kerja, hubungi HP kami 081363072930," pungkas Ruki Ambo.

Pelayanan Ram Ponsel dinilai memuaskan
Adalah Deny (50), salah seorang pelanggan tetap Ram Ponsel yang berasal dari Situjuah Kab 50 Kota mengungkapkan, saya sudah langganan lama dengan Ruki Ambo, saat masih di Jalan Soekarno Hatta. Pelayanan sangat memuaskan, kalau tidak memuaskan tidak mungkin saya akan cari kesini. Pokoknya memuaskanlah," ungkap Deny.

Pelanggan kedua yang kami jumpai di lokasi, Febrianti Dahnir (36) warga Kelurahan Ompang Tanah Sirah juga mengungkap hal senada.

" Adroid saya mengalami korsleting dan berbau hangus, kemungkinan yang terbakar adalah konektor. Ada saudara kami yang tinggal di Balai Kaliki memberitahukan agar adorid itu diperbaiki di Ram Ponsel. Dan kamipun mencobanya. Kami disuruh menunggu paling lama 1/2 jam saja dan adroid kami kembali bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Layanan yang bisa ditunggui ini membuat kami puas. Biaya servis juga tidak mahal, beli alat dan tambah ongkos kerja," sampul Febrianti.ul