Zulfahmi, " Pers Mitra Kerja yang Solit," Tingkatkan Silahturrahmi dengan IKW

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Zulfahmi Kepala Bagian Humas Bank Nagari Sumatera Barat adakan acara silahturrahmi dengan Keluarga Besar IKW (Ikatan Keluraga Wartawan) Padang, Kamis (18/1) di warung Jalan Pemuda.

Pertemuan silahturrahmi tersebut sambil memperkenalkan diri Zulfahmi yang menjabat baru di bagian Humas Bank Nagari menggantikan Afrizon.

Dalam kesempatan itu, Zulfahmi mengajak seluruh anggota IKW untuk dapat bekerjasama dan meningkatkan terus tali silahturrahmi sebab Pers mitra kerja yang solit bagi kami dalam menyebarluaskan informasi ke publik,  memajukan Bank Nagari ke depan, ujarnya.

Tanpa ada komunikasi yang baik bersama pers, jelas apa yang kami kerjakan dan program yang kami perbuat publik atau nasabah kami tak akan tahu, jadi kehadiran pers untuk mempublikasikan sangat menunjangkan dan kami membutuhkannya.

Terakhir sebelum mengakhiri pembicaraannya, Kabag. Humas Bank Nagari mengajak mari kita tingkatkan terus tali persaudaraan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Selanjutnya Ketua IKW Ecevit Demirel katakan bahwa keanggotaan IKW terdiri dari pemilik Media Online, kini sudah tergabung sebanyak 54  media online.

Lahirnya IKW  di sebabkan panggilan jiwa karena sebagiar Pers itu hidup sendirian dan tak  peduli dengan yang lain, ujar Ecevit di amini Boy, Syafrizal, David, Baim.

Maka itu, di bentuklah IKW yang bergerak di bidang sosial saja, bila ada teman yang sskit seluruh anggota datang dan begitu juga ada keluarga IKW mendapat musibah baik kematian dan sebagainya, kami datang sekaligus memberikan bantuan dari iuran bulanan dari anggota, sebutnya.

Hadir pada pertemuan keluarga IKW dengan Kabag. Humas Bank Nagari sekitar puluhan pemilik media online  di Kota Padang. (tf).