Wulan Denura Ultah ke 10 Partai Gerindra, makin jaya, makin dicintai rakyat



Wulan Denura
impiannews.com, Payakumbuh--Jelang perayaan puncak acara Dirgahayu Hut Partai Gerindra ke 10 yang jatuh pada 6 Februari 2018 mendatang. Anggota DPRD kota Payakumbuh juga Bendahara dari DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh Wulan Denura menyampaikan, ucapan Selamat Ulang Tahun kepada semua pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra di mana pun berada.

" Wulan juga mengatakan, Mari kita tingkatkan perjuangan membangun Partai yang kita cintai ini. Insya Allah, Partai Gerindra akan berjaya kembali di tahun – tahun mendatang. Dirgahayu Partai Gerindra Salam Hangat. “Sampaikan salam dan teruskan pesan ini kepada seluruh kader, anggota dan simpatisan Partai berlambang kepala burung garuda dimana pun berada,” katanya saat memberi Ucapan. Kamis, (25/01/2018).
Jelang peringatan HUT Partai Gerindra ke-10 bertema “Tetap Setia Berjuang Untuk Rakyat Indonesia” yang jatuh pada 6 Februari tersebut, Bendahara DPC Partai Gerindra kota payakumbuh ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua warga payakumbuh yang telah memberikan kepercayaannya pada Partai besutan Prabowo Subianto itu.
“Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra kota payakumbuh ingin mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para kader Gerindra khususnya serta para pendukung, simpatisan dan relawan yang telah membesarkan Gerindra Menyambut hut Gerindra ke 10.
" Kami menyambut gembira dengan semangat yang selalu ada untuk partai yang kita cintai. Semoga di Ultah ke 10 Partai Gerindra, makin jaya, makin dicintai rakyat, dan mendapatkan dukungan sepenuhnya dari rakyat, dan slogan yang selalu kami terbarkan Gerindra Menang Prabowo Presiden, semoga terwujud hendaknya." Ungkap Wulan.
Sementara itu terpisah, Terkait kesiapan pelaksanaan Hut tersebut, Ketua Organisasi Keanggotan dan Kaderisasi (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh, Nasrul Kenong. Mengatakan, bahwa sejumlah persiapan terus dimatangkan secara optimis. ” Untuk Persiapan terus kita matangkan. Kita juga terus berkoordinasi dengan unsur partai disemua tingkatan maupun Ranting yang tersebar di beberapa kelurahan." Ujarnya singkat.(rio/ul)