Penyampaian Jawaban Walikota atas Pandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda RPJMD 2017-2022

Sidang Paripurna DPRD
IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Pemerintah Kota Payakumbuh menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terkait pembahasan Rancangan Pembangunan jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Payakumbuh tahun 2017-2022 lewat rapat paripurna pada hari Senin (15/01/2018) yang digelar diruang sidang DPRD setempat.
Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pyakumbuh, H. Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, didampingi Wakil Ketua H. Suparman. S.Pd dan H. Wilman. Singkuan. S.Sos. MM Dt Parpatiah, sementara itu, dari eksekutif, dihadiri lansung oleh Wakil Walikota Payakumbuh, H. Erwin Yunaz. SE, Sekretaris Daerah, H. Benni Warlis. MM, Asisiten, Kepala OPD dan undangan lainnya.
Dalam penyampaiannnya, Wawako Erwin Yunaz menyampaikan, Dalam RPJMD Kota Payakumbuhtahun 2017-2022, pembangunan SDM menjadi perioritas dan cukup serius dalam pelaksanaan pembangunan lima tahun mendatang, hal ini tertuang dalam dokumen perencanaan tersebut, yakni, “Membangun SDM Kota Payakumbuh yang handal, Sehat dan Kompetitif” dengan 5 (lima) sasaran strategis.
Tentunya, semua masukkan dan saran dari fraksi-fraksi yang aa di DPRD Kota Payakumbuh (Fraksi PKS, PPP, Gerindra, PAN, Demokrat, Golkar, PDIP-Hanura dan Bintang Nasdem) akan menjadi bahan pertimbangan dalam penyelenggaraan pemerintah kedepan, tutur Wawako.
Diakhir penyampaiannya, wawako juga menyampaikan ucapan terima kasih, barangkali, untuk jawaban yang telah disampaikan belumtentu memuaskan kita semua, hal ini bukanlah disegaja, untuk itu, pertaanyaan yang belum dapat kami tuntaskan akan kita bahas secara mendalam melalui rapat-rapat kerja nantinya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, ucap Wawako mengakhiri.(rel/ul)