Mahyeldi, " Mari Ciptakan Rasa Nyaman dan Aman," Jaga Persatuan yang Kokoh.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Jaga selalu persatuan agar hidup kita selalu berarti, persatuan salah satunya dapat membentuk krakter kita bersatu bersama dalam satu tujuan yang harus di ujudkan demi kepentingan bersama. 

Maka itu, kita terus waspada dan hati-hati, agar tidak terjadi pecah belah di antara sesamanya sangat di perlukan komunikasi yang baik dan cerdas dalam mengambil sikap. 

Hal itu, di sampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah,SP ketika memberikan kata sambutan di Halaman Kantor Camat Koto Tangah Padang, Minggu Pagi (31/12)

Ia katakan mari selalu ciptakan rasa aman tertib dan nyaman di lingkungan masing-masing sebab ketertiban dan keamanan itu sangat mahal harganya, sebut Walikota.

Bila kita hidup dalam rasa tak nyaman,  selalu ribut dan kacau orang akan mudah memasuki atau mencuci otak kita kearah yang negatif sehingga pikiran dan hati kita tersedut menjadi buta melihat kebaikan dan kebenaran.

Sebelum terlanjur perlu saya (Walikota-red) sampaikan, mari kita jaga keluarga kecil kita masing-masing dari segala bentuk maksiat atau penyakit masyarakat yang dapat merugikan orang lain dan juga pemerintah.

Terakhir Walikota ucapkan selamat tahun baru 2018, semoga tahun 2018 menjadi tahun yang di berkahi dan di hidayahi Allah, warga padang semakin kokoh dan kuat serta peduli, mendukung, mendorong setiap program pemerintah Kota Padang dalam membangun untuk mensejahterakan rakyatnya. 

Perlu juga saya sampaikan bahwa kemasukan pendapatan asli daerah di Dinas Pariwisata sekitar Rp.16 Milyar lebih di tahun 2017, bearti jumlah pengunjung jauh labih meningkat di tahun sebelumnya. Ujar Walikota. (tf).