Indrajoni Lantik Lima Pejabat Eselon Dua

IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan).

Bupati Hendrajoni melantik lima pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, dan diambil sumpahnya, Selasa  16 Januari 2018, di Kantor Bupati.

Kelima pejabat itu adalah Rusdianto (Asisten Perekonomian Setdakab Pesisir Selatan), Emirda Ziswanti (Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), Rio Farma Erni (Kepala Dinas Arsip Dan Perpustakaan), Mawardi Roska sebagai (Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga) dan Yunasri (Staf Ahli Bidang Ekonomi).

Bupati Hendrajoni dalam arahannya menyampaikan, ia akan pilih orang yang mau bekerja keras untuk Pesisir Selatan. “Saya tidak akan mengganti ASN yang bekerja keras,” tegasnya.

Bagi Pejabat Eselon dua yang telah di lantik agar dapat menjlankan tugas sesuai amanah yang di terima, jangan salah gunakan amanah rakyat Pessel ini.

Hendrajoni juga meminta pejabat yang dilantik untuk melihatkan hasil kerja yang baik. “Apa ide yang kita miliki, munculkan, agar bisa kita kerjakan,” ucapnya. “Pejabat yang baru dilantik segeralah bekerja dan jaga amanah dengan baik,” tambahnya.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Operation Room Kantor Bupati, dan dihadiri oleh Forkopimda dan kepala OPD. di lingkungan Pemkab Pessel. (rl).