Didi Aryadi, "Momentum 2018" Mari Bekerja Profesional

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Momentum tahun baru 2018, sebagai motivasi dan meningkatkan semangat kerja yang tinggi ke depannya untuk melakukan perumbahan semangat tshun baru  yg kita pakai tentu bekerja dgn baik,
Cermat, tepat, akurat tidak jadi orang merugi.

Disampaikan Asisten III Kota Padang Didi Aryadi, dengan  momentun 2018 ini kita tingkatkan  kinerja, pada apel pagi perdana di kantor Balaikota Padang, Selasa (2/1).

" Nich biasanya bila kita laksanaksn shalat subuh berjamaah di Masjid atau di mushalla di sekitar tempat tinggal masing-masing, saya yakin semua ASN Kota Padang akan masuk kerja sesuai aturan dan juga tidak terlambat", sebut Didi.  

Didi  menambahkan bahwa tahun 2018 tahun politik, tentu kita bersama memahaminya jangan salah langkah dan selalu hati-hati, berselfie saja bersama kandidat Paslon Pimpinan Daerah juga sudah kena aturan bagi ASN, jadi ASN harus profisional dalam melangkah dan berpikir bila ingin ikut mensukseskan seseorang paslon. Sebutnya.

Maka itu, di harapkan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang,  mari bekerja secara profesional penuh dengan rasa tanggung jawab dan percaya diri yang tinggi serta ulet, ujar Asisten III.

Kita, semua tahu bahwa tahun 2018 di Kota Padang banyak agenda besar yang akan di laksanakan salah satunya pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Padang, juga acara beskala internasional dan Nasional di kota ini nantinya, tentu Bagian Humas yang meniliki peranan besar untuk sukseskan rangkain acara dengan menyebarluaskan informasi ke publik lewat media cetak, elektronik dan online serta Medsos.

Jadi, sebuah kegiatan baik Lokal, Nasional dan inernasional tak terlepas satupun dari liputan  media-media, sehingga segala informasi dari pemko padang cepat tersebarluaskan dan di ketahui masyarakat banyak, semoga Humas Kota Padang di bawah pimpinan Imral Fauzi akan selalu lebih inovasi dan kreatif menghadapi dunia  digital yang begitu cepat informasi tersebarluaskan.  (tf).