Angga, Talenta Pasaman Itu Sukses Di 3 Besar LIDA Indosiar

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Bangga, memiliki putra daerah yang memiliki talenta.

Satu orang putra daerah Rao Kabupaten Pasaman Angga Rezki maju di putaran lima besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA)  untuk memilih wakil Provinsi Sumatera Barat di selenggarakan oleh salah satu televisi swasta Indosiar berlangsung tadi malam (18/1).

Dengan suara emasnya membawakan lagu berjudul musik ciptaan raja dangdut haji Roma Irama, Angga pun akhirnya sukses mendapat point plus dari dewan dangdut. Sampai-sampai salah satu Dewan dangdut Soimah standing applause.

Lolos ketiga besar bersama kandidat Pariaman dan Lima Puluh Kota, namun Angga gagal untuk wakili Sumbar, karena kalah dalam rangking sms. Ia hanya mampu berada di posisi dua sms terbanyak dari pemirsa.

Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama yang turut memberikan dukungan dan motivasi kepada  Angga yang hadir bersama Kepala KUA Kecamatan Rao H.Yulius Sabri sebelum berangkat ke Jakarta menyatakan bangga memiliki putra asli daerah yang bertalenta di bidang seni dan tarik suara semacam Angga.

Ia tetap support, suatu saat Angga akan mampu lebih baik lagi dalam berprestasi.

Yulius Sabri menginformasikan, Angga adalah putra Rao yang pernah sukses dan terbaik di ajang bintang qasidah tingkat Sumbar  di Pasaman Barat tahun lalu.

Diterang Sabri lagi, Angga sudah cukup terkenal dalam bernyanyi khusunya lagu lagu minang dan mandailing bersama Tamin Manise Production.

"Selamat, kalah dalam berkompetisi hal yang biasa, tapi kami bangga", ucapnya suka cita.(suf78)