Uztad Kondang Abdul Somad, "Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah.

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Hujan lebat di waktu subuh tak menjadi halangan dan rintangan bagi umat Muslim untuk datang ke Masjid Rahmatan Lil Alamin di Kampus UPI Lubuk Begalung Padang, melaksanakan shalat subuh berjamaah bersama Uztad Abdul Somad dan rombongannya.

Kehadiran uztad kondang yang masih muda belia di tengah-tengah jamaah masjid Rahmatan Lil Alamin membawa pengaruh yang luar biasa  terhadap umat islam agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah.

Sebagai bukti masjid penuh sesak dan ramai sekali di waktu subuh, tentu para jamaah punya alasan ingin laksanakan shalat subuh bersama ulama kondang yaitu Uztad Abdul Somad.

Usai laksanakan shalat subuh berjamaah, uztad kondang ini memberikan santapan rohani yang panjang lebar tentang kemajuan umat islam di masa lalu dan juga untuk masa mendatang.

Umat islam itu, umat yang di muliakan Allah bahkan melebihi dari malaikat kemuliaannya, maka itu kita harus terus bersyukur kepada Allah yang Maha Pencipta.

Abdul Somad dalam ceramahnya juga menyampaikan masjid megah dan besar sering di kunci kadang kalah di buka waktu shalat jumat saja, di gembok dengan gembok yang besar pula, ujarnya.

Dalam ceramah beliau banyak memberikan contoh tauladan buat umat muslim ke depannya, maka itu umat muslim harus bersatu padu dalam menciptakan kenyaman dan ketertiban bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia, yang utama  sekali di lingkungan masing-masing. (tf).