Uztad Abdul Somad, "Generasi Muda Islam Harus Banyak Belajar".

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Membludak kehadiran umat Islam di Masjid Jabal Rahma Komplek Semen Padang Indarung Sumatera Barat,  ingin menyaksikan dan mendengar lebih dekat ceramah dan pesan dari Uztad Abdul Somad, pada acara Tabligh Akbar, Sabtu (2/12).

 Sebelum acara Tabligh Akbar di laksanakan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah SP memberikan semangat dan memotivasi para yang hadir meramaikan Masjid pada acara Tabligh Akbar.

Mahyeldi katakan bahwa bangsa dan negara ini terletak di tangan para  generasinya, maka itu mari kita berikan dan ciptakan generasi yang Islami,  generasi kuat, kokoh, berilmu dan memiliki wawasan yang luas, ujarnya.

Agama adalah salah satunya untuk menciptakan hidup damai, maka itu orang yang tidak punya agama tidak boleh hidup di indonesia.

Selanjutnya Uztad Abdul Somad dalam ceramah dan pesan singkat sangat berharap sekali kepada kaum muda untuk selalu berbuat positif, inovasi dan kreatif, orang Islam itu, orang yang cerdas dan dapat menempati diri di mana saja.

Maka itu, generasi muda umat harus banyak belajar dan belajar, kuasai ilmu di segala bidang, sehingga generasi islam nantinya memiliki kemampuan yang luar dan tak tertandingi, ujar uztad. (tf).