PSM Gentaswara UNP Juara I Lomba Paduan Suara di Solok

IMPIANNEWS.COM (Solok).

Paduan Suara Mahasiswa Gentaswara UNP tampil di Kota Solok, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Solok Ke-47 Tahun 2017 bertempat di Gedung Kubuang 13 Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok pada 28 November 2017 lalu.

Pada ajang bergengsi Festival dan Kompetisi Paduan Suara Tingkat Sumatera Barat itu PSM Gentaswara UNP berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih Juara I..

“Alhamdulillah dari 17 team paduan suara Se Sumatera Barat yang ambil bagian tim UNP berhasil sebagai juara pertama pada lomba itu,” ujar Pembina PSM Gentaswara UNP, Prof Ardipal, M.Pd didampingi pelatih, Erfan Lubis, M.Pd dan Firnando Sabetra, Kamis (30/11).

Sementara itu, Erfan Lubis, menjelaskan PSM Gentaswara berhasil sebagai juara pertama, karena dari aspek penyampaian pesan, tampil dengan suara jelas sehingga tergambar suasana riang, gembira, semangat, sedih, membuat “bulu kuduk berdiri”. “Penampilan, Ekspresi, Penjiwaan, Interpretasi dan pengucapan kata demi kata yang benar dan jelas serta mereka sehati, padu dan harmoni,” ujar Erfan Lubis. (Hm UNP)