Presiden Akan Hadir di Padang Pada HARI BELA NEGARA

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Presiden Nagara Kesatuan Republik Indonesia  ( NKRI).Joko Widodo akan hadir dan menjadi Irup Bendera pada Hari Bela Negara, Tanggal 19 Desember 2017 mendatang.

Rapat koordinasi panitia persiapan menyambut kedatangan Presiden RI ke Kota Padang Sumatera Barat dalam rangka Hari Bela Negara, langsung di pimpin Sekretaris Daerah (Sekda).Asnel di ruangan pertemuan Sekda, Kamis (7/12).

Sekda katakan kita harus mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan  di lapangan menyangkut kedatangan Presiden, segala sesuatunya di siapkan jangan ada kesalahan sekecil apapun di sampaikan  pada kepala dinas yang terkait  dalam pelaksanaan kegiatan kedatangan Presiden, ujarnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut Sekda memberikan arahan pada SKPD terkait apa saja yang perlu di butuhkan sehingga  acara berjalan sukses dan  akan menjadi kebanggaan kita bersama  masyarakat Kota Padang.

" Penting sekali jadi perhatian bagi panitia pelaksana menyambut kedatangan orang pertama di NKRI, menjadi tugas khusus, sehandainya Presiden RI tak datang itu di luar jangkauan pikiran kita, segala persiapan harus di siapkan dari sekarang", ujar Asnel

Selanjutnya Kepala Kantor Kesbangpol Kota Padang Mursalim  menjelaskan dengan rinci dan tepat bahwa surat permohonan untuk Presiden RI Joko Widodo sudah di antar langsung untuk kesiapan menjadi Irup bendera Hari Bela Negara di Kota Padang Sumatera Barat.

Tentu kita berharap sekali pada Presiden RI akan memenuhi permintaan Rakyat Kota Padang khususnya dan rakyat Sumbar pada umumnya sesuai undangan di antar ke Mensekneg di Jakarta.

Maka itu, segala persiapan dari dini bagi SKPD terkait sudah bisa bergerak apa saja di perlukan seperta Dinas Pasar, Dinas Pendidikan, Humas, Pol PP , Damkar,  Dinas Sosial dan sebagainya.

Mumpung waktu masih ada mulai hari ini, semua SKPD terkait atad kedatangan Presiden RI Jokowi sudah bisa mempersiapkan apa saja di butuhkan, ujar Mursalim.

Rapat koordinasi menyambut kedatangan Presiden RI Jokowi  pada Hari Bela Negara, hadir Dinas Pasar, Dinas Pendidkan, Sat Pol PP,  Dinas Sosial, Humas, Kesbangpol dan PU Kota Padang. (tf)