Pelatih Karate Bripka Ansharulah Diganjar Penghargaan Kapolres Payakumbuh Diserahkan Wawako

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Dalam Apel Gabungan Operasi Lilin dan Tahun Baru 2018 di Mako Polres Payakumbuh, Kamis (21/12/2017) Kapolres Payakumbuh AKBP Kuswoto SIK menyerahkan Penghargaan kepada Bripka Ansharullah SH NRP 84110005. Penghargaan yang diberikan kepada Bripka Ansharullah SH yang menjabat Paur Rapkum Bagian Sumber Daya Polres Payakumbuh ini disebutkan sebab telah mengembangkan talenta di luar bidang Tupoksi Polri.

Pelatih (Sempai) Bripka Ansharulah sejak awal bertugas di awal 2013 di Polres sudah ditempatkan selaku Provost bahkan dikenal dengan panggilan "Mbah Provost!"

Kesungguhan hati membina dan uumelatih para karateka ini, selama 14 Tahun tiada henti membuktikan pengabdiannya bukan temporer atau seketika saja. Pengabdiannya tulus demi majunya prestasi anak-anak dan remaja Kota Payakumbuh.

Untuk itu, Wakil Walikota H Erwin Yunaz didaulat menyerahkan penghargaan ini kepada Sempai Bripka Ansharulah di depan Apel Pasukan Operasi Lilin. Wakil Walikota yang juga olahragawan Kempo itu ikut merasa bangga atas prestasi Sempai Bripka Ansharulah. "Teruslah jadi yang terbaik!" kata Kenshi bersabuk coklat ini.

Dua puncak prestasi Dojo Lemkari Polres Payakumbuh telah melambungkan nama Polres serta Kota Payakumbuh dikenal secara internasional; menjadi Juara Umum VI dalam Padang International Karate Championsip serta Kejurnas Karate Terbuka di Cepu, Jawa Tengah. Segudang prestasi bahkan memenuhi ruang medali, piala, dan piagam masing-masing karateka. Luar biasa.

Kebahagiaan Sempai Bripka Ansharulah tak terkira pula tergambarkan. Wajahnya kian cerah. Karateka Lemkari ini tak lepas pandangannya berbinar-binar atas penghargaan langsung dari Kapolres Payakumbuh ini. Diserahkan pula oleh Wakil Walikota. Disaksikan oleh seluruh sejawat dan atasannya.

"Setelah menerima penghargaan ini, Dojo Lemkari Polres Payakumbuh yang berusia 14 tahun tepat sama persis tanggalnya dengan HUT Kota Payakumbuh 17 Desember 2017, tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa. Latihan fisik dan keterampilan karate tetap kita gelar di Halaman Upacara Polres Payakumbuh ini," tegas Sempai Bripka Ansharulah.(ul)