Lagu "Bhinneka Tunggal Ika" Ciptaan Mahyeldi Dikenalkan

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Siswa SDN 31 Jati Tanah Tinggi memperkenalkan lagu "Bhinneka Tunggal Ika" ciptaan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo di depan rombongan dari SDN 001 Gema Kampar, Riau, Sabtu (16/12). Lagu itupun mendapat pujian dari pimpinan rombongan, Halinus.

"Lagunya bagus," katanya saat berkunjung ke SDN 31 Jati Tanah Tinggi, Padang.

Dalam kunjungan ke sekolah tersebut, Halinus mengucapkan terimakasih tak terhingga atas sambutan dari tuanrumah. Halinus berharap, kunjungan yang dilakukan akan berbalas nantinya.

"Kita harapkan ada kunjungan balasan ke tempat kami nantinya," harapnya.

Kedatangan rombongan SDN 001 Gema Kampar, Riau dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Sekaligus melihat perkembangan sekolah tersebut.

"Termasuk melihat langsung Kota Padang," cecar Halinus.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 31 Jati Tanah Tinggi, Ratna Yuriani menyampaikan rasa senang karena telah dikunjungi. Dirinya pun berharap, dengan kedatangan rombongan SD SDN 001 Gema Kampar, Riau akan memberi kenangan indah dan berarti bagi seluruh siswa, guru dan wali murid.

"Terimakasih kepada rombongan yang telah datang dan juga kepada wali murid yang telah ikut mendukung hingga acara ini berlangsung sukses," ujarnya.

Pada acara tersebut, siswa SDN 31 Jari Tanah Tinggi menampilkan sejumlah kesenian. Termasuk menyanyikan lagu "Bhinneka Tunggal Ika".

"Dengan adanya kunjungan ini, bakat dan minat siswa kita juga dapat tersalurkan," sebutnya.(ch)