Kapolres Pasaman Kini Sarjana Agama

IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Kini, Polres Pasaman dipimpin pejabat baru yang merupakan sarjana agama.
AKBP Hasanuddin, S.Ag menggantikan AKBP Reko Indro Sasongko, SH menakhodai Polres Pasaman, ditandai dengan acara serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung di gedung Bhayangkara Polres setempat Senin (11/12).

Informasi didapat, Kapolres Pasaman baru yang pandai berceramah dan berkhutbah itu pernah menjabat KSPKT Polda Sumbar yang kemudian dilantik sebagai Kapolres Mentawai juga menggantikan Reko Sasongko.

Di acara sertijab, Hasanuddin menyampaikan harapan dan dukungan jajaran Polres Pasaman selama mengomandoi Polres Pasaman serta ia meyakini kinerja selama ini telah berjalan baik bersama pimpinan yang lama.

Dia juga meminta izin untuk bertugas di Polres Pasaman sembari menyampaikan doa kesuksesan kepada seniornya itu di tempat tugasnya yang baru.

Dalam sambutannya, Reko mengucapkan salam maaf dan terima kasih kepada jajaran Polres Pasaman yang telah membantu dirinya selama dua tahun bertugas. Dan meyakini Polres Pasaman akan semakin maju di tangan Hasanuddin.

Kembali diberitakan pra sertijab, beberapa hari lalu Kapolres baru ini telah melakukan serangkaian kegiatan penyuluhan kesejumlah kecamatan di ranah Pasaman yang salah satunya di Duo Koto.

Beserta jajarannya memberikan penyuluhan tentang preman dan premanisme kepada masyarakat usai pelaksanaan shalat jumat di Masjid Al Ikhlas Nagari Simpang Tonang (8/12). (suf78)